Program Studi Gizi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta menggelar kajian dan buka puasa bersama yang penuh berkah dan kebersamaan. Kegiatan ini merupakan inisiasi dosen prodi gizi UNISA bersama dengan mahasiswa dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan. Kegiatan ini berisi kajian sebelum berbuka hingga agenda shalat Maghrib berjamaah dengan harapan dapat menjadi wadah menimba ilmu dan meningkatkan motivasi untuk senantiasa berlomba mendapatkan pahala, serta mempererat tali silaturahmi antar civitas akademika di Program Studi Gizi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.

Pemateri Kajian Ramadhan

Buka bersama diadakan dengan meriah pada tanggal 19 Maret 2024 di Public Area Gedung Siti Moendjijah bersama Ibu Deri Rizki Anggarani, S.Gz dengan tema “Menghindari Bullying dan Menjaga Kesehatan Mental di Lingkungan Kampus”. Dalam kajiannya, beliau memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang kosep bullying, pengaruhnya dan tips-tips membangun kesehatan mental yang sehat di lingkungan kampus.

Bulan Ramadhan sebagai bulan penuh keberkahan, baiknya dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan yang baik dan terpuji. Sebagaimana dijelaskan oleh narasumber bahwa kita harus menjadi pribadi yang baik untuk sesama dan selalu bertindak positif untuk menjaga kesehatan mental kita. Semoga dengan kegiatan kajian dan buka puasa ini dapat memperat silahturahmi dan membuat pribadi menjadi lebih baik. [CA]